Berita

SSB Mitra Teras (Green) Juara Mini Fest Silaturahmi U-10

anakbola.netSSB Mitra Teras (Green) merebut trofi juara Mini Fest Silaturahmi U-10. Di partai final yang dihelat di Lapangan Mini Hidup Baru, Balikpapan, Sabtu (3/4) anak-anak asuh Joko Rohani (Coach JR) menang tipis 1-0 atas Satria Kurma.

Mitra Teras (Green) tampil di babak final setelah mengalahkan “Saudara Seperguruan”, Mitra Teras (Orange) dengan skor akhir 2-0. Sementara di penyisihan grup, mereka berhasil membukukan satu kali menang dan dua hasil seri.

SSB Mitra Teras (Green) Juara Mini Fest Silaturahmi U-10

Mitra Teras mengawali langkahnya di festival yang diikuti delapan tim ini dengan bermain imbang tanpa gol vs Bebanir FC. Kemenangan baru diraih pada putaran kedua saat berhadapan dengan Satria Kurma (2-0). Lantas Mitra Teras kembali menorehkan hasil seri melawan SSB Telkom yang berakhir dengan skor kacamata (0-0).

Selain Mitra Teras (Green) dan Satria Kurma yang keluar sebagai kampiun dan runner up Mini Fest Silaturahmi U-10, peringkat ketiga diraih oleh SSB Gubah. Kemudian untuk posisi keempat menjadi milik Mitra Teras (Orange).

SSB Mitra Teras (Green) Juara Mini Fest Silaturahmi U-10
Kegembiraan anak-anak SSB Mitra Teras usai menjadi juara Mini Fest Silaturahmi Cup, Sabtu (3/4). (Foto: Istimewa)

Pencapaian SSB Mitra Teras di ajang tersebut mendapat pujian dari sang pelatih, Coach JR.

“Alhamdulillah pencapaian yang luar biasa bisa ditorehkan anak-anak dengan menjadi Juara 1. Hasil ini tentunya merupakan buah dari kerja keras mereka dalam mengikuti latihan. Namun tidak lupa saya selalu mengingatkan agar anak-anak tetap rendah diri dan lebih rajin lagi berlatih,” ujarnya. (RED)

Baca Juga:  Antara Petikan Gitar dan Cerewetnya Ridan di Bawah Mistar
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker