Berita

SSB PMC Semarang Gagal Melaju ke Putaran Final Turnamen JFC U-10

anakbola.net – SSB PMC Semarang harus melepas peluang tampil di final turnamen JFC U-10 atau kelahiran tahun 2011 regional Salatiga setelah gagal lolos dari fase penyisihan grup. Tim asuhan coach Alex sesungguhnya tampil baik dengan mencatatkan dua kemenangan, sekali kalah dan seri satu kali.

Pada laga perdana yang dimainkan di lapangan sepak bola Bengkok, Dempel, kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Kamis (11/3) lalu, PMC menang tipis 1-0 atas Lion Semarang. Lantas di putaran berikutnya mengalami kekalahan 1-2 dari DKC Klaten.

Kemenangan WO (walkover) diraih SSB PMC menyusul ketidak hadiran tim Matra di lapangan hingga batas waktu yang ditentukan. Namun di pertandingan pamungkas, mereka dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh SSB Tugu Muda Semarang.

Adapun kampiun dalam ajang turnamen sepak bola usia dini ini direbut SSB Pandanaran Boyolali. Dengan menyandang status sebagai juara JFC U-10 regional Salatiga, SSB Pandanaran berhak memperoleh satu tiket tampil di tingkat provinsi Jawa Tengah. (RED)

Baca Juga:  Perkuat Silaturahmi Tunas Harapan Gelar Turnamen Internal
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button