Berita

SSB Putra Asgar U-12 Tertahan di Peringkat 6 Klasemen FJL Priangan Timur

anakbola.net – Membukukan hasil imbang dan satu kali kekalahan membuat SSB Putra Asgar U-12 tertahan di peringkat enam klasemen sementara Fossbolindo Junior League regional Priangan Timur.

Pada laga perdana tim asuhan coach Joni dipaksa bermain seri 1-1 oleh SSB Buldozer. Selanjutnya di putaran kedua, Putra Asgar U-12 harus mengakui keunggulan SSB Pamong Praja dengan skor akhir 0-2.

Pelatih SSB Putra Asgar U-12 mengaku pada dua pertandingan yang dijalani, anak-anak asuhnya kurang fokus dalam bermain. Oleh karena itu permasalahan ini akan dibenahi, sehingga di pekan berikutnya Putra Asgar tidak kehilangan poin.

“Semoga anak-anak tetap semangat dan berlatih dengan disiplin buat mempersiapkan laga di pekan selanjutnya,” harap coach Joni.

Seorang pemain SSB Putra Asgar U-12 mendapat pertolongan dari pemain lawan.

Selain mengarungi FJL region Priangan timur. Putra asgar juga mengikuti FJL Zona Bandung pada kelompok umur U-12. Namun di zona Bandung ini Putra Asgar diwakili oleh tim kelahiran tahun 2010 atau KU 11 tahun di bawah asuhan coach Asep. Kepada anak-anak yang tergabung di tim ini, Asep tidak memasang target muluk-muluk.

“Saya ingin anak-anak menikmati setiap pertandingan. Karena ajang tersebut merupakan kesempatan bagi mereka buat menambah pengalaman bertanding,” ujarnya. (RED)

Baca Juga:  Ketum PSSI: TC Di Kroasia, Timnas U-19 Mendapatkan Lawan Kuat
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button