Berita

SSB Samudra Gemilang ‘Sapu Bersih’ Gelar Juara Fun Football 2020

anakbola.net SSB Samudra Gemilang Pangandaran berhasil meraih juara pertama di empat kategori usia (U-9, U-10, U-11, dan U-12) dalam Fun Football 2020. Kegiatan yang dihelat dalam rangka Anniversary SSB Samudra Gemilang berlangsung pada 29-30 Desember 2020 lalu.

SSB Samudra Gemilang 'Sapu Bersih' Gelar Juara Fun Football 2020

Ajang ini oleh penyelenggara disebut sebagai latihan bersama sepak bola usia dini. Terdapat delapan sekolah sepak bola (SSB) yang turut meramaikan acara tersebut.

Selaku tuan rumahSamudra Gemilang (SG) keluar sebagai juara di kategori U-9. Prestasi ini makin lengkap dengan dinobatkannya pemain mereka, Keysha Agnia Putri sebagai pemain terbaik. Di kategori yang sama, Rajawali Kids mendampingi SG di podium sebagai runner up.

SSB Samudra Gemilang 'Sapu Bersih' Gelar Juara Fun Football 2020
Juara KU-11, SSB Samudra Gemilang. (Foto: Istimewa)

Dominasi tim berjuluk Golden Marlin Pantai Selatan ini berlanjut di kelompok umur 10 tahun dengan merebut trofi juara. SedangkanĀ  SSB Garuda Pangandaran ada diurutan kedua. Kemudian M. Andre, pemain dari Samudra Gemilang mencatatkan namanya sebagai pemain terbaik.

SSB Samudra Gemilang 'Sapu Bersih' Gelar Juara Fun Football 2020
Juara KU-10. (Foto: Istimewa)

Sementara itu di kelompok usia 11 tahun, gelar juara kembali jatuh ke tangan SG. Sedangkan SSB Ciamis Raya puas menjadi juara kedua. Seperti halnya di dua kelompok umur lainnya, pemain terbaik disematkan kepada siswa SG, Billy Azmi Kusuma.

SSB Samudra Gemilang 'Sapu Bersih' Gelar Juara Fun Football 2020
Juara KU-12. (Foto: Istimewa)

Pada kategori terakhir (U-12), tim tuan rumah kembali naik ke podium sebagai juara. Adapun predikat runner up menjadi milik Garut United. Kali ini giliran pemain SG, Julian Ardiansyah terpilih sebagai best player. (RED)

Baca Juga:  Fathin Si Pengangkut Air Dari Pangandaran
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker