Berita

SSB Siaga Pratama Kuning Rebut Tiket 8 Besar Turnamen Cibinong Poetra U-15

anakbola.net – Tampil digdaya, SSB Siaga Pratama Kuning sukses menjadi juara Grup C sekaligus merebut tiket ke babak 8 besar Turnamen Cibinong Poetra U-15. Siaga Pratama Kuning melakoni penyisihan grup dengan mencatat clean sheet.

Tergabung di Grup C yang dihuni Kabomania, U-15 Kota Bekasi dan Academy Persikabo anak-anak Siaga Pratama begitu mendominasi di seluruh laga. Tak hanya mencatat kemenangan, gawang Siaga Pratama juga belum pernah kebobolan di sepanjang babak penyisihan yang berlangsung di Stadion Ciriung, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (17/10).

Mengawali pertandingan melawan Kabomania, SSB Siaga Pratama Kuning berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0. Sedangkan di partai berikutnya, mereka menang tipis 1-0 atas tim U-15 Kota Bekasi lewat titik putih. Di pertandingan pamungkas, Academy Persikabo dikalahkan dengan skor akhir 2-0.

Tim SSB Siaga Pratama Hijau.

Sementara itu langkah SSB Siaga Pratama Hijau harus terhenti di penyisihan grup. Menorehkan dua hasil seri, yakni saat melawan Citra Pratama (1-1) dan One Way (0-0), serta kalah 0-1 dari Kamiada FC di laga terakhir, tak mampu menghantarkan tim Hijau mengikuti jejak rekan-rekannya di tim Kuning ke babak 8 besar. (BSD)

Baca Juga:  Hasil Pertandingan dan Klasemen Pekan ke-2 Liga SSB Kota Dumai U-15
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button