Berita

Elang, Striker Ambassador Madiun Bergabung ke Bhayangkara FC U-15

AnakBola– Pemain Ambassador Madiun, Muh Elang Purnama resmi mengenakan jersey Bhayangkara FC U-15. Bersama tim anyar, striker belia asal Madiun itu akan tampil mewakili Jawa Timur di putaran nasional Piala Soeratin U-15 yang bergulir di Stadion Benteng, Tangerang.

Menurut pelatih kepala Ambassador Madiun Muchtar sesungguhnya ada 3 siswa didiknya yang mendapat undangan dari Bhayangkara. Namun karena faktor waktu dan jarak tempuh, maka hingga deadline hanya Elang yang menyanggupi panggilan tersebut.

Elang, Striker Ambassador Madiun Bergabung ke Bhayangkara FC U-15

Kepada Elang, pria yang akrab dengan sapaan Coach Muchtar itu berpesan agar bekerja keras dan senantiasa rendah hati di tim yang baru.

“Semoga kesempatan ini menjadi sebuah pijakan bagi loncatan karir Elang untuk menjadi lebih baik. Apalagi Diklat Bhayangkara tersebut pengelolaannya di bawah manajemen Bhayangkara FC Liga 1. Sehingga merupakan sebuah gengsi tersendiri bagi pemain usia dini bisa masuk Bhayangkara dan sampai di Zona Nasional Soeratin. Doa saya semoga Elang kelak bakal menjadi pemain profesional yang berguna bagi negara, terutama buat keluarga,” ungkap Muhtar. (BSD)

Baca Juga:  Wow! 6 Pemain Terbaik SSB Palco Mulai Dilirik Akademi Sepak Bola
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker