Berita

10 Pemain Sudirman Club Kalahkan Subbag Umum Setkab Kukar

anakbola.netSudirman Club berhasil menundukan tuan rumah Subbag Umum Setkab Kutai Kartanegara dengan skor 1-3. Kedua tim saling berhadapan di Lapangan Rapak Lambur Soccer Field, Desa Rapak Lambur, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), pada Selasa (9/2) lalu.

Kemenangan Fadli Costa dan kawan-kawan diwarnai satu kartu merah. Dimana sang kiper, Hendro, terpaksa keluar lebih cepat pada babak pertama, usai menghentikan laju bola di luar kotak penalti. Bermain dengan 10 orang bukan berarti anak-anak Sudirman mau mengalah. Justru sebaliknya, malah menambah motivasi untuk menang.

Babak pertama kedua tim bermain cukup terbuka. Jual beli serangan tersaji sore itu. Namun tuan rumah berhasil unggul duluan. Skor 1-0.

Tidak lama kemudian, mental anak-anak Sudirman benar-benar diuji dengan dikartu merahnya Hendro. Untung saja tuan rumah tidak mampu memanfaatkan momen tersebut untuk menambah skor. Babak pertama usai dengan keunggulan Subbag Umum Setkab Kukar.

Hadi, pemain Sudirman Club (tengah).

Usai turun minum tim tamu mengambil inisiatif serangan. Ditunjang sejumlah pergantian pemain, anak-anak Sudirman berharap bisa membalikan keadaan dengan sedikit perubahan skema bermain.

Strategi ini cukup berhasil. Gol demi gol pun meluncur deras bak air keran. Adalah Hadi yang jadi pahlawan Sudirman Club dengan hattrick-nya.

Mengandalkan kecepatan Hadi, skuat Sudirman menumpuk pemain ditengah dan mengandalkan serangan balik yang cepat. Hasilnya, Sudirman balik unggul 1-3 sampai wasit meniup peliut panjang. (RED)

Baca Juga:  Songsong Piala Gubernur, Piala Bupati Ogan Ilir 2021 Resmi Bergulir
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button