Berita

Turun Satu Peringkat, Sugiwaras CF Incar 3 Angka Saat Kontra Irsega

anakbola.net – Hasil kurang memuaskan dialami Sugiwaras Club Football saat dikalahkan 1-2 dari Bumi Putera FC dalam lanjutan pekan ketujuh Wong Kito League, Minggu (14/3) lalu. Akibat kekalahan perdana tersebut tim yang diarsiteki coach Yayan ini harus turun satu strip ke posisi 3 dengan nilai 14.

Sementara itu tambahan 3 angka, membuat Bumi Putera yang mengoleksi 18 berhasil memucaki klasemen sementara WKL.

Bertanding Stadion UIN Raden Fatah, Palembang, Tian dan kawan-kawan gagal mengamankan kedudukan setelah memimpin lebih dulu. Gol pembuka SCF lahir di menit-menit awal laga, setelah Yudha dengan dingin menggetarkan jala gawang lawan.

Namun di paruh kedua pertandingan, permainan SCF kurang konsisten. Situasi ini dimanfaatkan Bumi Putera untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Posisi berimbang menyulut jual beli serangan nan sengit yang dimenangkan Bumi Putera dengan tambahan satu gol lewat sepakan keras Amir dari luar kotak penalti. Arah bola yang berubah karena kontur tanah lapangan yang kurang baik, mengecoh kiper SCF.

Starting eleven Sugiwaras Club Football. (Foto: Istimewa)

Di sisa-sisa waktu para pemain Sugiwaras CF terus meningkatkan intensitas serangan untuk mengejar ketertinggalan. SCF nyaris memaksa skor kembali imbang andai saja gol dari tendangan bebas pemain bernomor punggung 8, Wahyu tidak dianulir oleh wasit. Sugiwaras pun harus mengakui keunggulan Bumi Putera dengan skor akhir 1-2.

Misi merebut kembali posisi runner up menjadi target Yayan pada pekan ke-8 nanti. Melawan Irsega, Minggu (28/3) mendatang pasukan Sugiwaras mengincar poin sempurna. Kemenangan merupakan harga mati demi menjaga kans juara. Merujuk catatan rekor pertemuan kedua klub, SCF masih unggul dengan membukukan satu kali menang. (RED)

 

Baca Juga:  Jaya Bhakti FC Mendulang Kemenangan Fantastis 7-0 atas J-Eight
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button