Berita

Sulit Tembus Pertahan PAK, SSB Bunda Persaci U-17 Kalah 0-4

anakbola.net – Bertandang ke kandang Persib Academy Karawang U-17, SSB Bunda Persaci U-17 Cikahuripan gagal memetik kemenangan. Jonathan dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 0-4.

Mengenai kekalahan dalam laga persahabatan yang dimainkan di Lapangan Aria Poponcol, Karawang Barat, Senin (21/6) silam, Direktur Teknik SSB Bunda Grup Raga Juhari memuji tim lawan tampil sangat baik. Pria yang akrab dengan sapaan Coach RJ itu mengatakan jika dalam hal menerapkan strategi bertahan pemain-pemain PAK cukup rapi dan disiplin mengawal pergerakan lawan. Hal itu membuat timnya sulit menembus pertahanan Persip Academy Karawang.

Hujan yang turun di babak kedua juga menambah kesulitan bagi tim tamu untuk mengejar ketinggalan skor. Tiupan angin yang kencang begitu menggangu pandangan para pemain, termasuk penjaga gawang Bunda Persaci.

Kendati gagal menuai hasil positif, Coach RJ tetap mengapresiasi penampilan para pemainnya di ajang silaturahmi ini. Bagi anak-anak asuhnya tentu lawatan ke PAK memberikan pengalaman yang berharga untuk meningkatkan kemampuan. (MM)

Baca Juga:  Jaga Kebugaran, Simalungun FC Pilih Sparing dengan Relasi Siantar
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button