Berita

Final Youviter Sako Cup: Sumsel Soccer Club Tantang Persikampang

anakbola.net – Sumsel Soccer Club (SSC) akan menantang Persikampang di partai final Youviter Sako Cup 2020. Duel ini bakal digelari di Lapangan YFC Pedado Sako, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (13/9), pukul 16:00 WIB.

SSC melenggang ke partai puncak setelah di babak semifinal berhasil menyingkirkan Putra Persip dengan skor tipis 1-2. Sedangkan Persikampang menang dramatis melalui adu penalti 4-2 atas Putra Sunda. Babak tos-tosan menjadi penentu kemenangan, menyusul skor imbang 1-1 di waktu normal.

Kendati tanpa dihadiri penonton, karena penyelenggara menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, partai final diprediksi akan berjalan menarik. Karena diluar dugaan SSC yang lolos dari babak penyisihan dengan status sebagai peringkat ketiga terbaik, menghuni grup yang sama dengan Persikampang.

Skuat Persikampang, tim yang akan berjumpa Sumsel Soccer Club di partai final Youviter Sako Cup 2020, Minggu (13/9).

Berdasarkan catatan pertemuan kedua kesebelasan di ajang Youviter Sako Cup, Persikampang yang merupakan runner up Grup II diatas kertas lebih diunggulkan karena sempat mengalahkan SSC di penyisihan grup, 8 Agustus lalu.

Sementara itu pada hari yang sama, juga digelar perebutan peringkat ketiga antara Putra Persip kontra Putra Sunda FC. (RED)

Baca Juga:  Bow Jadikan Brace di Liga 1 2019 Sebagai Motivasi Diri
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker