Berita

Jadi Supersub, Pauji Antar Kemenangan Delta Khatulistiwa

AnakBola – PS Delta Khatulistiwa sukses memenangkan laga leg pertama final Liga 3 Zona Kalimantan Barat atas lawannya, Gabsis Sambas dengan skor akhir 1-0, Minggu (24/10) sore WIB. Dalam pertandingan yang dimainkan di Lapangan Perkasa Kodam XII/Tanjungpura, kabupaten Kubu Raya, Pauji memainkan peran sebagai supersub bagi Delta.

Pertandingan ini sejatinya merupakan rematch Grup Liga 3 Zona Kalbar. Sebelumnya pertemuan kedua kesebelasan ditutup dengan hasil seri tanpa gol di Stadion Kridasana Singkawang, Selasa (12/10) silam.

Tim besutan Reva Money sempat mengalami kebuntuan menghadapi lawan yang menerapkan strategi ‘parkir bus’. Kondisi lapangan yang basah selepas hujan deras menyebabkan permainan pendek satu-dua yang diperagakan penggawa Delta tidak berjalan mulus.

Selebrasi pemain Delta Khatulistiwa usai mencetak gol ke gawang Gabsis. (Foto: Istimewa)

Dengan kejeliannya, Coach Reva menginstruksikan pemainnya agar lebih berani melakukan tendangan jarak jauh ke arah gawang lawan. Hasilnya, mereka mampu menyudahi paceklik gol. Pauji yang menyongsong bola melakukan tendangan voli dengan berbalik badan dan mengarahkannya ke pojok kiri gawang Gabsis yang dikawal kiper kawakan Kalbar, Daeng. (BSD)

Baca Juga:  Striker Gabsis Sambas U-15 Kembali Masuk Pemusatan Latihan Timnas U-16
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button