Berita

Swadiri FC Tantang Super Sunday di Semifinal Piala Kemerdekaan 2021

anakbola.net – Keluar sebagai juara Grup A, Swadiri FC akan menantang Super Sunday FC pada semifinal Piala Kemerdekaan 2021. Kepastian itu didapat setelah Super Sunday finis di posisi kedua Grup B. Menurut jadwal, pertandingan antara kedua kesebelasan dimainkan di Lapangan Resort Binjai, Sumatera Utara pada Minggu (29/8) pukul 15.00 WIB.

Kendati tampil impresif di fase grup, Pelatih Swadiri FC Surya Darma meminta pemainnya untuk lebih berhati-hati dan tidak melakukan kesalahan fatal. Mengingat laga ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua klub, pria yang akrab dengan sapaan Kelik itu mengaku masih buta dengan kekuatan Super Sunday.

Swadiri FC Tantang Super Sunday di Semifinal Piala Kemerdekaan 2021

“Tim kami belum pernah jumpa dengan Super Sunday. Jadi masih meraba-rabat kekuatan tim lawan,” ungkap Surya.

Sementara itu kapten tim Bajakan Yuda Baser menerangkan bahwa mereka akan melakukan ball possession sesuai arahan pelatih.

“Pelatih menginstruksikan agar menguasai bola selama mungkin. Lantas bermain dengan sabar untuk membongkar pertahanan lawan. Kalau upaya pertama gagal maka harus mencoba dan mencoba lagi. Kami juga akan memperagakan pressing ketat sehingga tim lawan kesulitan bermain-main dengan bola. Terakhir para pemain belakang diharap bisa meminimalisir kesalahan,” beber pemain yang telah mencetak 10 gol di ajang ini.

Dalam hal menggempur benteng pertahanan Super Sunday, Coach Kelik kembali mengerahkan duet maut, Arya Nosa Ananta dan Yuda Baser. Di sepanjang turnamen Piala Kemerdekaan 2021, Nanta sendiri merupakan penyumbang gol terbanyak bagi tim asal Hamparan Perak tersebut. Ia menjadi top scorer sementara dengan koleksi 14 gol. (RED)

Baca Juga:  Menang Lawan Irsega, Maestro FC Juara Albar Mini League Season 1
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker