Berita

Tandang Ke Kandang Junior12 FC, Ngaco Squad Raih Hasil Positif

anakbola.netNgaco Squad meraih hasil positif saat menyambangi Junior12 FC, Minggu (15/8). Kedua klub saling bersua dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Lapangan KONI Cagar Alam, Kota Depok.

Ngaco Squad B bermain gemilang di laga pertama dengan mengalahkan tuan rumah 3-1. Laga berjalan cukup terbuka dan saling serang. Irfan Mahbub membuka keran gol Ngaco di menit ke-15. Menyambut umpan silang dari rekannya, Irfan lantas melepaskan tendangan keras yang melesat di antara barisan bek Junior12.

Tandang Ke Kandang Junior12 FC, Ngaco Squad Raih Hasil Positif

Sepuluh menit kemudian Irfan melesakkan gol tambahan lewat aksinya melewati hadangan 3 pemain belakang lawan. Skor 2-0 untuk Ngaco B menutup 30 menit pertama pertandingan.

Lebih percaya diri, tim tamu langsung tancap gas di babak kedua. Namun Junior12 berhasil memperkecil skor di menit ke-40 melalui tendangan bebas (free kick) striker andalannya.

Tidak menurunkan intensitas serangan, Ngaco memperbesar keunggulan di menit ke-6. Kali ini gol tercipta dari tendangan bebas yang di eksekusi Gerry. Bola yang melesat dengan kencang gagal dihalau penjaga gawang Junior12.

Sementara Ngaco Squad A dan Junior12 FC A yang bertanding di partai kedua juga mempertontokan permainan terbuka sejak kick off babak pertama. Tak seperti tim sebelumnya, efektivitas Junior12 A lebih berbahaya. Beruntung penjaga gawang Ngaco A Baim berhasil melakukan penyelamatan di menit ke-10.

Gebrakan serangan Junior12 akhirnya membuahkan melalui situasi set piece. Ache yang mengambil tendangan bebas sukses menggetarkan jala gawang Ngaco.

Tertinggal 0-1 dari lawan, semangat penggawa-penggawa Ngaco semakin terlecut. Alhasil pada menit ke-50 mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Memanfaatkan bola muntah Madun melakukan tendangan voli ke arah gawang Junior12 FC. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga purna. (RED)

Baca Juga:  Melakoni Laga Tandang, Putra Bangsa FC Menang 2-1 Atas Putra Mayana
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker