Berita

TC Timnas U-16 Kembali Digelar, Kerinduan Marcell Terobati

anakbola.net – Kapten Tim Nasional Indonesia U-16, Marcell Januar Putra mengaku bahagia dapat kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai Senin (6/7/2020) ini. Kerinduan Marcell untuk kembali berlatih dalam satu grup di lapangan pun terobati.

Tim asuhan pelatih Bima Sakti ini dijadwalkan menjalani Pemusatan Latihan (Training Center/ TC) di hingga 29 Juli 2020 mendatang. Marcell dan 25 pemain lainnya disiapkan mengikuti Piala AFC U-16 2020 yang akan berlangsung di Bahrain.

“Bersyukur setelah hampir empat bulan hanya berlatih lewat virtual sekarang berlatih bersama-sama lagi di lapangan. Kondisi kami saat ini sehat dan enjoy mengikuti latihan perdana tadi,” tutur Marcell Januar.

Pemain asal Bali United ini menambahkan bahwa semua pemain yang mengikuti TC periode ini dalam proses adaptasi berlatih di lapangan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya rasa tidak masalah dengan protokol kesehatan seperti ini, karena demi kesehatan bersama. Penting bagi kami juga untuk menjaga kesehatan dan kondisi disaat situasi pandemi COVID-19 saat ini,” imbuhnya.

Kapten Timnas U-16 yang berposisi sebagai pemain belakang itu mengungkapkan jika dirinya siap berlatih secara maksimal dan berjuang keras demi memperkuat skuat Garuda Muda di Piala AFC U-16 2020 nanti.

“Kami akui harus meningkatkan lagi kondisi dan performa kita semua. Pelatih tadi memberikan materi pengingat kembali menu latihan seperti transisi menyerang ke bertahan begitu juga sebaliknya,” beber Marcell. (RED)

Baca Juga:  FC Bhirawa Menang 2-1 Di Markas Mandala FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker