Berita

Berjaya di Rempas Championship U-12, ‘The Young Guns’ Sandingkan 2 Trofi Juara

anakbola.net – Menurunkan dua tim dalam turnamen Rempas Championship U-12, Munggu (20/9) Pelita Jaya Soccer School meraih prestasi membanggakan. Dua skuat tim dengan julukan The Young Guns ini sukses menyandingkan dua trofi juara pertama dan juara kedua.

Pada ajang yang diikuti sepuluh tim tersebut, anak-anak Pelita Jaya begitu berjaya dengan tidak sekalipun menelan kekalahan. Tim Pelita Jaya (Biru) membukukan rekor impresif dengan sembilan pertandingan tak terkalahkan. Sedangkan Pelita Jaya (Merah) yang sempat mencatatkan dua kali hasil seri harus puas sebagai runner up.

Rempas Championship U-12 yang digelar di Lapangan SSB Rempas, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini menerapkan sistem pertandingan 7 Vs 7 pemain. Dimana setiap pertandingan berlangsung selama 1×15 menit.

Salah satu pemain ‘The Young Guns’ berjibaku merebut bola dari pemain lawan.

Keikutsertaan tim yang bermarkas di Sawangan, Kota Depok di ajang ini merupakan bagian dari persiapan tim yang akan bertanding di Garuda Junior League U-12 pekan depan.

“Ajang ini untuk menambah jam terbang pemain dan persiapan mengarungi Garuda Junior League U-12 yang kick off-nya dihelat tanggal 27 september mendatang,” ujar Mahmuddin Muslim selaku pelatih tim Pelita Jaya Soccer School U-12 (Merah). (WWN)

Baca Juga:  Torneo Kemerdekaan Jilid 3: Jaya Bakti FC Angkat Trofi Juara
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker