Berita

Jaga Kekompakkan Tim, Darmaraya Club Gelar Internal Game

anakbola.net – Setelah vakum karena pandemi virus Corona, Darmaraya Club berencana menggelar Internal Game, Rabu (31/3) sore. Laga antar sesama anggota Darmaraya tersebut bakal dimainkan di Lapang Sepakbola Damarwulan, desa Darma, kabupaten Kuningan.

Menurut Manager Tim sekaligus pendiri Darmaraya Club Andi Lanay, internal game ini diselenggarakan untuk menjaga kekompakkan tim yang sudah cukup lama tidak bermain bersama. Kegiatan dimaksud juga dalam rangka mengembalikan sentuhan bola dan meningkatkan kebugaran pemain setelah ‘libur’ karena pembatasan ruang gerak masyarakat selama merebak wabah COVID-19.

Jaga Kekompakkan Tim, Darmaraya Club Gelar Internal Game

“Acara ini tidak untuk semata-mata untuk mengintensifkan latihan bagi Arif Nurhidayat dan kawan-kawan, namun bagaimana membangun kembali antusiasme atau gairah sepak bola di kecamatan Darma,” ungkap Andi.

“Yang terpenting dalam internal game yang dikemas dalam format fun football pertama ini, para pemain bisa menikmati permainan di lapangan. Pada laga nanti, skuat Darmaraya senior akan ditantang juniornya,” pungkasnya. (RED)

Baca Juga:  Gading Timur FC Berbagi Kemenangan Dengan Ceker FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker