Berita

Usai TC Tim Lebih Bugar dan Chemistry antar Pemain Meningkat

anakbola.net – Head Coach SSB Garuda Junior mengatakan kemampuan fisik tim asuhanya kian meningkat dan tampak lebih bugar seusai menjalani Training Camp (TC) dan Pool Party, di Cicido – Outbound & Edutainment, Tangerang Banten, Sabtu (27/2). Ia menilai efek dari kegiatan ini juga semakin memperkuat chemistry yang terbangun di antara para pemain.

Hal senada disampaikan pula oleh Ello, kapten tim Garuda Junior kelompok umur kelahiran tahun 2007 yang turut mengikuti TC. “Kesan yang saya dapatkan selama kegiatan TC dan Pool Party hari ini (Sabtu, 28/2/2021, red) sangat seru. Sehingga rasa kekeluargaan menjadi lebih erat, serta menambah solidaritas dan kekompakkan antar pemain,” ujarnya.

Demikian pula dengan Fajar, striker tim KU 2007 yang mengamini pernyataan rekannya. “Alhamdulillah bisa mengikuti kegiatan yang seru. Saya dan rekan-rekan merasa TC dan Pool Party ini bermanfaat sekali. Ngebuat team lebih kompak. Kemudian karena dari kemarin-kemarin kita ditekankan untuk mengejar persiapan mengikuti event-event, jadinya selama acara kami tidak terlalu tegang dan lebih santai,” imbuhnya. (RED)

 

Baca Juga:  Kalahkan Selatan Junior, Limousine FC Juara Liga Ramadhan 2022
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button