Berita

Jalani Laga Ujicoba, Tim Putri Akademi Persib Kota Bandung Torehkan Dua Kemenangan

anakbola.net – Bertandang ke Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat Tim putri Akademi Persib Kota Bandung menjalani dua laga ujicoba. Hasil positif diraih tim sepak bola putri asal Bandung saat tampil di pertandingan yang berlangsung di lapangan Samudra Pangandaran, Minggu (4/10).

 

Menorehkan dua kemenangan beruntun, pada game pertama, Persib menang besar 7-0 atas Samudra Pangandaran. Dominasi Persib masih berlanjut ketika mengalahkan SFC Pangandaran dengan skor akhir 7-2, di pertandingan pamungkas.

Menurut pelatih tim putri Akademi Persib Kota Bandung, Coach Iwan Bastian pertandingan uji tanding tersebut bertujuan untuk membangun kepercayaan diri para pemain.

“Ada dua hal yang ingin kami lihat dalam ujitanding ini. Pertama adalah kepercayaan diri dan tentunya hasil latihan,” ungka pria yang akrab disapa Iwan seperti dikutip dari laman Persib.

Iwan menambahkan, semakin banyak pemain asuhannya melakoni pertandingan akan semakin menumbuhkan kepercayaan diri mereka.

“Kebetulan ada lawan yang cukup baik dan semua pihak menjaga protokol kesehatan. Jadi kami bisa bertanding. Alhamdulillah, kemenangan di sini (Pangandaran) dan Karawang membuat pemain percaya diri. Tentunya ini akan bagus untuk mental dan teknik pemain,” pungkasnya. (BSD)

Baca Juga:  Putra Lengkong 354 Amankan Tempat di Final Aredan Cup 2022
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker