Berita

Timnas Indonesia Akan Kenakan Jersey Home Anyar Produksi Anak Bangsa

anakbola.net – Dilansir dari laman pssi.org Tim Nasional Indonesia kini miliki jersey home anyar. Pada Jumat (17/4) Mills sebagai officia apparel Tim Nasional Indonesia (Timnas) resmi meluncurkan jersey home buat skuat Garuda.

Desain jersey terbaru yang akan dikenakan pemain Timnas itu merupakan hasil kolaborasi PSSI dengan Mills. Adapun detil jersey diantaranya didominasi warna merah. Pemilihan warna merah karena identik dengan Indonesia, dan sedikit sentuhan putih. Warna putih terdapat pada bagian kerah, logo Garuda yang merupakan lambang Republik Indonesia masih menjadi pilihan di bagian dada kiri.

Marketing Communication Mills Fachry Assegaff mengatakan bahwa pihaknya bangga karena dapat mempersembahkan jersey sekaligus baju perang yang akan dipakai pemain Timnas Indonesia.

Jersey Home anyar miliki Timnas Indonesia (https://www.pssi.org/)

“Ada motif sayap kiri dan kanan, itu menggambarkan sayapnya garuda. Kami namakan itu ‘Pelukan Garuda’ agar pemain Timnas lebih gagah dan kokoh seperti garuda. Dan background logo garuda di dalamnya ada motif berbentuk rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia,” terang Fachry.

Dengan mengenakan jersey ini Fachry berharap skuat Garuda semakin percaya diri dan dapat meraih hasil yang gemilang. Apalagi jersey terbaru ini merupakan hasil produksi dalam negeri alias buatan anak bangsa Indonesia.

“Ini jawaban dari kami untuk masyarakat Indonesia yang sangat antusias akan kehadiran jersey terbaru Timnas. Hari ini kami me-launching jersey home terlebih dahulu, untuk jersey away dan ketiga akan menyusul, karena saat ini masih dalam proses pengerjaan. Besar harapan kami agar masyarakat terus mendukung Timnas Indonesia,” pungkas Fachry. (BSD)

.

Baca Juga:  Dana FIFA Forward Dikucurkan Lebih Cepat
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker