Berita

Timnas U-19 Bermain Imbang Lawan Qatar Pada Laga Ujicoba Kedua

anakbola.net –  Kembali bertemu Qatar di laga ujicoba kedua, Tim Nasional Indonesia U-19 hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 1-1. Saddam Emiruddin menjadi pemain yang menyarangkan gol semata wayang bagi skuat Garuda Muda pada pertandingan yang berlangsung di Stadium Velika Gorica, Zagreb, Minggu (20/9).

Kendati sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol, Timnas U-19 begitu tenang dalam menangkal serangan dari lawan. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata gagal diraih pemain asuhan Shin Tae-yong menyusul gol yang dicetak pemain Qatar melalui titik putih menjelang laga berakhir.

Dikutip dari laman PSSI, usai laga pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong mengatakan bahwa meski hasil imbang, para pemainnya telah bekerja keras sepanjang pertandingan. Apalagi skuat Garuda Muda juga sempat menciptakan peluang di depan gawang Qatar.

“Sayang kami harus kebobolan di menit terakhir. Tetapi secara keseluruhan permainan kita membaik, stamina pemain juga semakin ciamik. Namun power pemain akan kita poles dan perbaiki lagi,” tutur Shin.

Sementara itu, pemain belakang Timnas U-19, Pratama Arhan mengatakan bahwa hari ini ia dan rekan-rekannya sudah meningkat permainannnya.

“Meski hasil imbang, kami sudah bekerja keras. Disiplin kami di tiap posisi juga lebih bagus. Namun kami harus evaluasi dan lebih fokus di menit-menit terakhir agar pertandingan selanjutnya lebih baik lagi,” ujar pemain asal PSIS Semarang tersebut. (RED)

Baca Juga:  PS Hakarindo Menang 4-2 atas Anak Lanang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker