Berita

Usai Menahan Imbang Arab Saudi, Timnas U-19 Jalani Latihan Ringan

anakbola.net – Tim Nasional Indonesia U-19 kembali menjalani latihan ringan pada Sabtu (12/9) paska melakoni laga ujicoba melawan Arab Saudi, Jumat (11/9). Seperti diketahui Timnas U-19 sanggup menahan imbang lawan terakhirnya di bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020 itu dengan skor akhir 3-3. Meskipun tertinggal lebih dahulu, Garuda Muda mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang disumbangkan oleh Irfan Jauhari di menit ke-45 lalu Saddam Emiruddin menit 52′ dan Braif Fatari menit ke 90′.

Pada latihan yang digelar di lapangan hotel tempat skuat Timnas U-19 menginap tersebut, sebanyak 27 pemain melahap menu latihan dari tim pelatih dengan penuh semangat, ceria dan antusias. Para pemain asuhan pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong ini sudah dua minggu mengikuti program pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Selama di Kroasia, mereka telah menjalani tiga kali ujicoba, yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), dan Arab Saudi (3-3).

“Hari ini kami hanya satu kali latihan dengan menu recovery sekitar satu jam saja. Selanjutnya pada besok hari Minggu kami memberikan libur latihan kepada pemain,” kata pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong seperti dilansir laman PSSI.

Salah satu pemain yakni Mohammad Bahril Fajar mengatakan bahwa kondisinya saat ini tidak ada masalah dan sudah fokus untuk menghadapi uji coba berikutnya.

“Hari ini kami recovery training setelah kemarin bertanding,” kata Mohammad Bahril.

Selain mengikuti turnamen tersebut, skuat Garuda Muda juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb. (RED)

Baca Juga:  Klasemen Wong Kito League: Bukit Putera Geser MDS
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker