Berita

Tertinggal Lebih Dulu, Tombak FC Berbalik Unggul 3-1 atas Pulhir

AnakBola  Tombak FC memastikan diri melaju ke putaran selanjutnya Sujiwo Cup II 2022 setelah unggul 3-1 atas Pulhir. Bertanding di Lapangan Sepakbola Perkasa Makodam XII Tanjungpura, Kubu Raya, Selasa (7/6) sore, organisasi permainan tim yang dikomandani Kombes Permadi tampak kurang rapi lantaran diliputi ‘demam panggung’. Kondisi tersebut membuat gawang mereka bisa dibobol striker lawan, Riki pada menit ke-23.

Tertinggal 0-1, pasukan Tombak segera berbenah. Berkat kesabaran dan ketaatan pemain membangun pola serangan dari bawah, Permadi berhasil membawa timnya comeback. Sebelum turun minum Tombak membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak Yudi (27’) dan Reki (36’).

Kian menikmati permainan, Tombak tak menurunkan intensitas serangan. Didukung lini belakang yang solid membangun tembok tebal, mereka terus memburu gol demi menjaga jarak skor.

Memasuki menit ke-50 giliran Kocik mencatat namanya di papan skor. Sampai dengan pertandingan bubar, Tombak mampu mempertahankan kemenangan.

Kepada AnakBola kapten tim Tombak FC Permadi mengutarakan beberapa pemain muda yang memperkuat skuat ini sempat grogi. Namun dengan mental yang bagus, meski terlambat panas mereka dapat menerapkan strategi yang mengusung skema 4-3-3 dengan sempurna. (BSD)

Baca Juga:  'Derby Reborn' Berakhir Sama Kuat
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button