Berita

Trias FC Putri Sukses Boyong Trofi Juara Fourfeo Ladys

anakbola.net – Trias FC Putri Banyuwangi berhasil mengunci gelar juara Fourfeo Ladys. Menghadapi tiga tim peserta lainnya, Renanda Febioala dan kawan-kawan tampil impresif dengan mengukir dua kemenangan dan sekali hasil seri.

Di laga perdana yang dihelat di Lapangan Sukorejo, Bangorejo, kabupaten Banyuwangi, Rabu (24/3) sore, Trias FC mengungguli Putra Candi Putri dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Lia Nafilatus Zuhro.

Trias FC Putri Sukses Boyong Trofi Juara Fourfeo Ladys

Di pertandingan kedua, ‘mesin’ Trias FC yang sudah panas membawa mereka menang 3-1 atas PSMS Pancer. Gol pembuka Trias dicetak oleh Siti Madona. Kemudian Megatron mencatat brace, menyusul keberhasilannya menjaringkan dua gol ke gawang PSMS. Sayang Wike Kusnianira Santi yang dipercaya menjadi penjaga gawang gagal membukukan clean sheet, setelah kebobolan satu gol di laga ini.

Sementara di putaran terakhir, Trias harus berbagi angka dengan Persik Keradenan. Kedua kesebelasan menutup permainan dengan skor kacamata (0-0).

Dari seluruh hasil pertandingan maka Trias FC Putri berhak memboyong trofi juara. Di belakangnya Persik Keradenan menjadi runner up di ajang ini. Sedangkan posisi ketiga menjadi milik PSMS Pancer. (RED)

Baca Juga:  Persip Pesanggaran Putri Akan Tampil pada Fivefeo Putri
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker