Berita

Trofeo Diponegoro KU 12 & KU 15 Sarana Tingkatkan Mental Bertanding Pemain Usia Muda

anakbola.net – Kompetisi amat berperan dalam membentuk karakter dan meningkatkan mental bertanding pemain sepak bola usia muda. Menyadari hal tersebut, Diponegoro United Banyuwangi menggelar turnamen segitiga bertajuk “Trofeo Diponegoro” untuk kelompok umur 12 tahun dan 15 tahun.

Melalui ajang tersebut diharapkan anak-anak yang berusia di bawah 12 dan 15 tahun dapat menambah pengalaman mereka berkompetisi. Mengingat situasi pandemi COVID-19 menyebabkan sejumlah agenda pertandingan kompetitif di kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ditunda. Karena dari Asosiasi Kabupaten PSSI Banyuwangi hanya melaksanakan Liga U-17. Memang berkembang wacana jika dalam waktu dekat Askab PSSI Banyuwangi bakal menggulirkan Liga U-15 setelah Liga U-17 berakhir di penghujung bulan Februari ini.

Trofeo Diponegoro KU 12 dan KU 15 yang akan melaksanakan kick off di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Minggu (14/2) mendatang diikuti SSB Bintang Muda Pakistaji, SSB PSG Kedunggebang dan Diponegoro United selaku tuan rumah.

Pada turnamen segitiga ini, Tim Diponegoro United U-12 akan didampingi coach Riyan Ambon. Sementara duet pelatih, coach Bagus Dewan dan coach Catur bakal mendampingi Diponegoro United U-15 yang sebagian besar pemainnya sempat diturunkan di Liga U-17. (RED)

Baca Juga:  Beri Perlawanan Sengit Midi United Kalah 3-4 dari Puri Juana
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button