Berita

Trofi Juara Jadi Kado Ulang Tahun ke-2 Bajakan FC

AnakBola – Bajakan FC baru saja merayakan hari jadi ke-2, Minggu (29/6) lalu. Sederet pengalaman dan prestasi telah ditorehkan selama dua tahun berkiprah di kancah sepak bola amatir di Ibu Kota Negara. Pada momen penuh kebahagian ini tim berjuluk “Pingky Boy” memperoleh kado indah berupa trofi juara Minicup Sixfeo Bajakan Serie 6.

Di babak final yang dihelat di Lapangan Intercon, Jakarta Barat, DKI Jakarta, mereka berhasil menyudahi perlawanan tim yang dihuni pemain dengan skill mumpuni, Taruna Jaya FC dengan keunggulan 1-0. Tak ingin melepaskan gelar juara, Cemotz dan kolega memberikan perlawanan sengit terhadap lawan. Berawal dari tusukan dari Riki Simanjuntak, sayap kiri Bajakan ini lantas mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti Taruna Jaya. Dengan sigap Andreas, striker Bajakan langsung menceploskan bola ke gawang tim tamu. Skor berubah 1-0 untuk Bajakan.

Trofi Juara Jadi Kado Ulang Tahun ke-2 Bajakan FC

Duel seru antara kedua finalis itu sempat dihentikan sementara waktu karena kumandang azan zuhur. Setelah break laga dilanjutkan kembali. Namun selama 10 menit tersisa dari 30 menit waktu normal pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta.

Bajakan melaju ke final usai bermain seri 0-0 melawan Gabung FC dan menang 3-0 atas Persikoja FC di fase penyisihan grup. Bertemu Gabung FC di laga perdana, skuat Bajakan gagal memanfaatkan situasi untuk mencetak gol. Padahal tim lawan haru bermain dengan sepuluh orang setelah salah satu pemainnya dikeluarkan karena mendapat dua kartu kuning. Skor kacamata pun mengakhiri game ini.

Trofi Juara Jadi Kado Ulang Tahun ke-2 Bajakan FC
Para pemain Bajakan FC. (Foto: Tukang Cekrek)

Kapten Bajakan FC lantas menginstruksikan rekan-rekannya untuk bermain lebih sabar dan tenang saat menghadapi Persikoja di partai kedua. Alhasil mereka bisa memenangkan permainan dengan menyarangkan 3 gol tanpa balas.

Baca Juga:  Bajakan FC Finis di Posisi Kedua, Sponsor Baru Jadi Peletup Semangat

Kepada AnakBola Cemotz mengatakan timnya berharap agar di masa yang akan datang mereka bisa menggapai prestasi yang lebih tinggi. Perayaan anniversary ini pun menjadi momentum seluruh anggota Bajakan FC untuk membangun tim agar makin kompak, solid, dan tetap bergairah ketika bermain. (RED)

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker