Berita

Tuan Rumah Diponegoro United U-15 Rebut Trofi Juara Trofeo Diponegoro

anakbola.net – Berstatus sebagai tuan rumah, Diponegoro United U-15 sukses mengangkat trofi juara setelah tak terkejar oleh lawan-lawannya di ajang “Trofeo Diponegoro“. Peringkat kedua untuk kategori umur U-15 di mini turnamen segitiga ini direbut SSB PSG Kedunggebang. Kemudian di belakangnya SSB Bintang Muda menempati posisi ketiga.

Selain itu Shandy Akbar, pemain Diponegoro United U-15 yang tampil memukau di dua pertandingan dinobatkan sebagai pemain terbaik usai menghantarkan timnya sebagai kampiun.

Sementara itu pada kelompok umur U-12, PSG Kedunggebang keluar sebagai juara, diikuti Diponegoro United U-12 sebagai runner up. Sementara juara ketiga menjadi milik Bintang Muda.

Para juara Trofeo Diponegoro KU-12.

Seluruh laga Trofeo Diponegoro untuk kelompok umur 12 tahun dan 15 tahun ini dihelat di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Minggu (14/2). Melalui kompetisi sepak bola usia muda seperti ini, pihak penyelenggara berharap di samping sebagai wadah silaturahmi kedepannya akan lahir pemain-pemain muda berbakat dari kabupaten Banyuwangi. (RED)

Baca Juga:  Tim Putra U-15, U-17 dan Putri Trias FC Jajal Kemampuan PSCS Cluring
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker