Berita

Bertamu Ke Kandang Putra Tunggal Parung, Tugu Muda Raih Kemenangan Di Pool B dan Kalah Di Pool A

anakbola.net – Pekan ini kesebelasan Tugu Muda FC bertandang ke kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jaa Barat. Membawa amunisi lengkap disertai dengan persiapan yang matang. Dalam event yang bertajuk “Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola”, kedua kesebelasan memberikan kesan fun game pada pertandingan yang di gelar Minggu (2/8) sore.

Pada pertandingan pertama kedua kesebelasan memberikan kesempatan tim di pool B tampil terlebih dahulu. Coach Bento yang menukangi Tugu Muda menurunkan pemain muda. Dengan pasukan yang lebih bugar, alhasil jalannya permainan lebih dikuasai oleh kesebelasan yang berdiri pada tahun 2019 lalu itu.

Beberapa peluang didapatkan kedua kesebelasan di sepanjang babak pertama. Namun Tugu Muda FC unggul lebih dulu lewat heading pemain tengah mereka Yoko. Tuan rumah, Putra Tunggal lantas membalas beberapa menit kemudian. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Skuat Tugu Muda FC Sawangan Baru.

Usai jeda Ikbal Bopeng dan kawan-kawan berinisiatif meningkatkan intensitas serangan. Tak ayal beberapa menit pertandingan babak kedua berjalan, kesebelasan dari Sawangan Baru ini menggandakan keunggulan. Gol tersebut disumbangkan lewat tendangan bebas Dion yang berhasil menembus pagar betis Putra Tunggal FC.

Meemasuki menit akhir pertandingan, kerjasama Rifal dan Hendi, tim tamu berhasil menambah kembali pundi-pundi golnya. Skor 1-3 menutup laga ini untuk kemenangan kesebelasan Tugu Muda.

Sementara untuk pertandingan kedua yaitu di pool A, kemenangan justru di raih tuan rumah. Pada laga penutup ini, Putra Tunggal menang dengan skor meyakinkan 4-0.

“Pada pertandingan away ini, kami sangat antusias karena lapangan begitu bagus dan anak anak bermain sangat baik sesuai apa yang saya instruksikan”, ujar Coach Bento kepada anakbola.net ditemui setelah pertandingan.

Dengan hasil ini, kesebelasan Tugu Muda FC merasa optimis, meskipun masih terdapat beberapa hal yang perlu dievaluasi menjelang turnamen yang akan mereka ikuti. (WWN)

Baca Juga:  Mendominasi Permainan, Bhirawa FC Menang Tipis Atas Dinamic FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker