Berita

Bidik Tiket Promosi Seri A MCL, Tukang Setel Datangkan 5 Pemain Baru

AnakBola – Tukang Setel FC masih menjaga asa finis di zona tiket promosi ke Seri A Medan Community League (MCL). Demi mewujudkan target tersebut manajemen Tukang Setel mengumumkan telah memborong lima pemain baru, pada Kamis (13/1).

“Ya, kami baru saja mendatangkan lima orang pemain untuk memperkuat tim melakoni putaran kedua kompetisi. Langkah ini dilakukan agar di akhir musim liga kami bisa menembus 4 besar. Sehingga bisa bermain di Seri A MCL, ujar Manajer Tukang Setel, Darwin Gultom.

Bidik Tiket Promosi Seri A MCL, Tukang Setel Datangkan 5 Pemain Baru

Darwin mengatakan pihaknya merekrut Muhammad Isa Mahendra, penjaga gawang Cangker FC. Lantas untuk menjaga kedalaman sekaligus menambah variasi taktik bermain, tak tanggung-tanggung Tukang Setel berhasil membujuk Haqqi (TGM), Hendrawan (Putra Fortune), Laurensius Siringo-ringo (Persemar), dan Fajar Ilham (Gempa FC).

Sebagai informasi hingga pekan kelima, Tukang Setel tertahan di papan tengah klasemen Seri B MCL. Posisinya merosot satu strip ke peringkat ke-8 menyusul kekalahan 0-1 dari Partoba, Minggu (9/1) lalu. (BSD)

Baca Juga:  Dua Penggawa Bhayangkara U-16 Targetkan Raih Gelar Juara EPA U-16 2020
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker