Berita

SSB Tumaritis Morina Tak Pasang Target Tinggi di Putaran GEAS Nasional

anakbola.netSSB Tumaritis Morina tengah mempersiapkan diri menghadapi putaran GEAS Nasional di Bogor, 26 Juni 2021 mendatang. Menurut kepala SSB Tumaritis Wahyu Haryono, pihaknya tak memasang target tinggi kepada siswa didik yang akan tampil diajang tersebut. Namun begitu mereka berharap bisa lolos dari fase grup.

“Kami tidak akan memberi target yang jauh bagi anak-anak. Karena ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk merasakan atmosfer pertandingan yang kompetitif dan berbeda kelas. Baik dari aspek stadion maupun lawan yang akan dihadapi. Jadi staf pelatih lebih memberi kebebasan bagi para siswa, termasuk dalam menjalin pertemanan dengan peserta lainnya,” ujar Wahyu.

SSB Tumaritis Morina Tak Pasang Target Tinggi di Putaran GEAS Nasional

“Untuk hasil pertandingan itu buah dari kerja keras dan kedisiplinan anak-anak menjalani latihan, selebihnya kami serahkan kepada Allah SWT,” sambungnya.

SSB Tumaritis Morina Tak Pasang Target Tinggi di Putaran GEAS Nasional
Siswa SSB Tumaritis Morina mengikuti materi kelas. (Foto: Dok. SSB Tumaritis)

Pada putaran GEAS nasional, Tumaritis akan tampil di dua kelompok umur, yakni kelahiran tahun 2008 dan 2010. Berkat racikan pelatih SSB Tumaritis Morina, Coach Reza, Coach Koko, dan Coach Risa sukses membawa tim KU 2010 dan KU 2008 mewakili Regional Purwakarta.

Dari GEAS Regional Purwakarta, SSB Tumaritis KU 2010 yang keluar sebagai juara akan didampingi MUFCH sebagai runner up. Sementara itu untuk KU 2008 SSB Tumaritis yang terhenti di babak semifinal berhak mendampingi sang juara, SSB Juanda setelah memperoleh tiket langsung dari GEAS. (RED)

Baca Juga:  Fusion FC Bikin Mimpi PSB Takenaka Promosi ke MCL Seri A Sirna
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker