Berita

Tunas Harapan FC Sukses Gelar Turnamen Internal

anakbola.net – Minggu ini menjadi hari yang melelahkan sekaligus memuaskan bagi para pengurus dan pemain Tunas Harapan FC setelah menyelenggarakan turnamen internal. Kegiatan ini bertujuan memperkuat tali silaturahmi antar pemain dan pengurus.

Digelar sejak Minggu (2/8) pagi hingga sore hari, turnamen tersebut memiliki nilai tersendiri, dalam membangun kekompakkan tim sampai dengan saat ini.

Didukung dengan cuaca yang cerah dan kondisi lapangan yang baik, perhelatan ini menjadi tontonan menarik bagi para penggemar sepak bola di sekitaran Cipayung, Depok, Jawa Barat.

4 Tim peserta Turnamen Internal Tunas Harapan FC, Mingu (2/8).

“Sebagai aparat setempat, saya sangat gembira dengan pelaksanaan turnamen Tunas Harapan ini. Selain sebagai hiburan, turnamen seperti ini membuat silaturahmi kami makin kuat, khususnya di kalangan pemuda dan para tokoh di cipayung”, ungkap salah satu pejabat RW setempat.

Pada gelaran turnamen kali ini, kesebelasan Hijau muncul sebagai pemuncak klasemen sekaligus berhak atas trofi bergilir dan uang pembinaan.

Selain memberikan hadiah kepada para tim juara turnamen, pengurus Tunas Harapan FC juga memberikan penghargaan terhadap sejumlah pemain. Adapun para pemain yang memperoleh penghargaan, yakni Yuda sebagai pencetak gol terbanyak. Kemudian Afif yang dinobatkan menjadi pemain muda terbaik dalam laga ini. Sedangkan Sadiman berhak atas predikat pemain senior terbaik. Dan terakhir penghargaan bagi penjaga gawang terbaik jatuh kepada ustadz Mukhlis.

Dody Supandi, Ketua Panitia Turnamen Internal Tunas Harapan FC.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan tidak ada sesuatu apapun yang menjadi halangan, tanpa ada pemain cidera dan para peserta semua gembira. Kemudian ucapan terimakasih juga kepada wasit yang memimpin pertandingan ini dengan baik, yaitu Pak Rerre”, ujar ketua panitia turnamen Dody Supandi kepada anakbola.net.

Dody berharap suksesnya acara internal ini membuat persaudaraan warga Cipayung semakin erat dan gairah sepakbola di daerahnya semakin tinggi setelah masa pandemi COVID-19 nanti. (WWN)

Baca Juga:  Mendominasi Permainan, Bhirawa FC Menang Tipis Atas Dinamic FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker