Berita

Tunas Harapan Melaju ke 32 Besar PSP Cup Lewat Comeback Luar Biasa

anakbola.net – Pertandingan menghibur tersaji kembali di lapangan PSP Sawangan(27/2) antara kesebelasan Qinaya Soccer Depok menghadapi kesebelasan Tunas Harapan Cipayung.

Walaupun tidak banyak gol yang tercipta pada pertandingan lanjutan PSP Cup ini, akan tetapi banyaknya insiden dan drama membuat penonton enggan beranjak hingga pertandingan selesai.

Dari awal pertandingan dimulai, Qinaya berupaya menguasai jalannya pertandingan. Mempercayakan lini tengah kepada dua gelandang mereka, yakni Angga dan Icom. Keduanya bermain sangat baik. Secara bergantian mengirimkan umpan-umpan matang kepada striker mereka di daerah pertahanan Tunas Harapan.

Mendapat serangan seperti itu, beberapa kali pemain Tunas Harapan kerepotan mengamankan area pertahanannya. Beruntung mereka memiliki kiper yang sigap, sehingga gawangnya untuk beberapa saat tidak kebobolan.

Namun kokohnya pertahanan Tunas Harapan harus diuji. Melalui tendangan bebas, free kick pemain Qinaya Ajis tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diperoleh.

Tendangan keras Ajis nan terukur meluncur deras dan menghujam ke sisi kiri atas gawang Tunas Harapan. Edwin, kiper Tunas Harapan yang sebelumnya beberapa kali mampu memblok tendangan para pemain Qinaya Soccer dibuat tak berdaya.

Wasit beri Free Kick untuk Qinaya Soccer

Free kick tersebut diberikan wasit kepada Qinaya karena pelanggaran yang dilakukan oleh Yudi, pemain Tunas Harapan.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, Tunas Harapan berupaya keras merubah kedudukan. Pada babak kedua pelatih Tunas Harapan melakukan pergantian pemain. Masuknya pemain dengan tipikal menyerang tampak berpengaruh terhadap daya gedor kesebelasan dari Cipayung ini.

Beberapa kali lewat serangan yang rapi, membuat barisan pertahanan Qinaya kewalahan. Alhasil di menit 40, striker Tunas Harapan Adi Oyon berhasil merobek jala gawang Qinaya. Gol tersebut membuat skor menjadi imbang, 1-1.

Berselang 10 menit kemudian, Adi Oyon kembali mencetak gol. Tendangan keras Adi dari luar kotak penalti tak mampu di jangkau kiper Qnaya.

Baca Juga:  Mako 1913 FC Menang 2-0 di Kandang Genmil

Sehingga brace Adi Oyon ini merubah dan membalik keadaan, Tunas Harapan unggul 2-1 atas Qinaya Soccer. Hasil yang sungguh dramatis. Berkat usaha keras dan epic comeback, membuat Tunas Harapan bisa melanjutkan perjalanan mereka ke babak 32 besar PSP Cup. (WW)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker