Berita

Usai Kalah Dari Mangga Dua, Bajakan FC Siap Sambut Pelangi

anakbola.net – Bajakan FC meraih hasil yang kurang memuaskan kala menjamu Mangga Dua FC, Minggu (25/7) lalu. Absennya beberapa pilar dalam laga ujicoba ini membuat Edi Bawor dan kolega harus mengakui keungulan tim tamu dengan skor akhir 3-6.

Kendati diperkuat pemain-pemain baru, Bajakan masih mampu memberikan perlawanan sengit terhadap Mangga Dua. Terbukti dengan tiga gol yang berhasil disarangkan oleh Firman, Ahmed, dan Joy.

Kapten tim Bajakan FC, Edi Bawor menyayangkan kekalahan tersebut. Apalagi mereka kebobolan setengah lusin gol pada pertandingan tersebut.

“Dengan hasil laga kemarin menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk segera membenahi kemampuan tim. Karena itu saya terus memompa semangat rekan-rekan dan menghimbau agar bisa bermain lebik baik lagi. Terutama kekompakkan untuk hadir bertanding, maupun dalam hal permainan,” ujarnya.

“Dari aspek permainan, sektor pertahanan yang dirasa masih kurang kuat akan diperbaiki. Termasuk pula stamina para pemain mesti ditingkat. Tidak terkecuali dengan saya sendiri yang menambah menu latihan fisik dan teknik bertahan di rumah,” imbuh pria yang akrab disapa Bawor ini.

Duel antara Bajakan FC dan Mangga Dua FC di lapangan Intercon Soccer Field, Minggu (25/7).

Sebelum tampil di turnamen Fivefeo Madya Senayan, Bajakan kembali menggelar sparin pada hari Minggu (1/8). Kembali bermain di kandang sendiri, lapangan Intercon Soccer Field Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mereka akan berjumpa Pelangi FC.

Sementara itu Bang Poday, senior tim Bajakan bakal memutar otak untuk meracik strategi yang cocok dengan komposisi pemain saat ini.

“Tinggal dua pekan lagi menjelang Fivefeo Madya Senayan. Karena itu tidak ada waktu lagi untuk bersantai. Semua pemain harus fokus di setiap game untuk menjaga asa meraih prestasi terbaik,” pesan Bang Poday.

“Kekompakkan dalam bermain amat penting sebagai bekal menjalani turnamen dengan penuh percaya diri,” pungkasnya. (RED)

Baca Juga:  Tanpa Pemain Inti, Binjai Soccer Kalah 2-3 di Markas Bostab FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button