Berita

Usai TC Timnas Senior, Nadeo Siap Tampil Bersama Bali United

anakbola.net – Usai menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas senior, Nadeo Argawinata penjaga gawang milik Bali United mengaku kondisi fisiknya terbilang baik. Kepulangan Nadeo ke klubnya lebih cepat dari jadwal TC semula. Hal ini terkait penundaan jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFC 2020, karena alasan virus Corona (COVID-19) yang masih mewabah di beberapa negara peserta, termasuk Indonesia.

“Ya, beberapa hari usai dari Timnas harus istirahat terlebih dahulu. Tapi saat ini kondisi fisik sudah membaik dan sudah beberapa kali menjalani latihan bersama tim di Bali. Saya pikir kondisi fisik saya tidak masalah dan sudah benar-benar baik,” tutur Nadeo seperti dilansir laman Bali United.

Pemain asal Kediri, Jawa Timur ini juga menerangkan jika agenda Timnas Indonesia akan dilanjutkan pada tahun depan. Nadeo mengatakan bila kondisi ini merupakan hal yang wajar terjadi di tengah pandemi COVID-19 pada tahun ini.

“Saya pikir hal yang wajar terjadi mengingat kondisi dan situasi saat ini yang belum selesai. Meskipun belum bisa bersama Timnas tahun ini, setidaknya ada persiapan kembali bersama Bali United di kompetisi yang akan dijalankan,” tambahnya.

Meskipun demikian pemilik nomor punggung 1 ini pun optimis bila di ajang Piala AFC 2020 dan Liga 1 2020 dirinya mampu meraih hasil terbaik. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya untuk membawa tim asal pulau dewata berada di tingkat keberhasilan dengan raihan positif.

“Kedua kompetisi yang akan dijalankan tim Bali United masih berpeluang besar. Intinya semua pemain berusaha selama latihan, dan saat pertandingan bisa menang. Harus bisa berikan 100% untuk tim saat kompetisi itu berjalan,” harap Nadeo. (RED)

Baca Juga:  Aulia Bhaine Dallena, Winger Tajam SSB Gemplada Putri
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker