Berita

Van De Boy FC Serius Bidik Juara Friendly Cup 2021 Raja Sehari

anakbola.net – Target tinggi dipasang pelatih Van De Boy FC Arif Kuntoro pada turnamen sepak bola Friendly Cup 2021 Raja Sehari. Pria yang akrab disapa coach AK itu ingin tim asuhannya memboyong trofi juara.

Demi bersaing dengan lima klub peserta turnamen sepak bola tersebut, kemampuan fisik dan taktis para pemain VDB FC terus digenjot.

“Persiapan kami untuk tampil di ajang ini sudah matang. Seluruh pemain telah digembleng baik dalam hal fisik dan mental. Peningkatan stamina dan penguasaan taktik menjadi fokus latihan. Karena turnamen digelar dalam sehari, maka kebugaran pemain menjadi kunci di sini,” beber coach AK.

Berada di grup panas yang dihuni Indomarco FC dan PSBS Banjarsari, Van De Boy optimis bisa lolos dari babak penyisihan dan mengukir prestasi sebagai kampiun. Kendati demikian, coach AK menginstruksikan kepada para pemain untuk tidak menganggap enteng setiap lawan yang dihadapi.

“Saya minta agar tim tidak memandang remeh terhadap tim peserta lainnya. Tetap berfikir positif dan yakin bisa memenangkan seluruh pertandingan, serta selalu menjaga fairplay dan sportifitas,” pungkasnya.

Friendly Cup 2021 ini diikuti klub-klub seperti, Indomarco FC, PSBS, Van De Boy FC, Black Dragon, Garam FC, dan PS Gatra. Kick off dijadwalkan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Tanjung Morawa, kabupaten Deli Serdang, Minggu (21/1) pukul 08.00 WIB. (RED)

Baca Juga:  PSSM Sidomulyo Petik 3 Poin di Rahudman Harahap Cup
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button