Berita

Varita Pusri Rimau FC Boyong Trofi Mini Turnamen Youviter Cup 2020

anakbola.net –¬†Menyambut masa tatanan normal baru, persepakbolan di kota Palembang tampak menggeliat kembali. Salah satunya lewat Mini Turnamen Cup 2020 yang digulirkan oleh Youviter FC (YFC). Pada ajang tersebut Varita Pusri Rimau FC sukses memboyong trofi juara.

Varita Pusri Rimau FC Boyong Trofi Mini Turnamen Youviter Cup 2020

Mini turnamen yang diselenggarakan selama 2 hari (tanggal 27-28 Juni 2020) ini diikuti empat klub, yakni Youviter FC, Sumsel Soccer Club (SSC), Varita Pusri Rimau FC serta Simba FC. Namun karena masih dalam situasi transisi pandemi COVID-19, penonton yang menyaksikan pertandingan di Lapangan YFC Pedado Sako, Kecamatan Sako, Kota Palembang tersebut tidak terlalu ramai.

Di putaran final yang dihelat hari Minggu, (28/6) sore YFC menaklukkan lawannya Simba FC dengan skor akhir 4-2. Kemenangan tuan rumah harus ditempuh lewat drama adu penalti. Setelah di waktu normal kedua kesebelasan berbagi skor imbang 1-1.

Baher Wibowo penjaga gawang Youviter FC muda menjadi pahlawan bagi timnya, lewat 2 clean sheet yang dilakukannya.

Varita Pusri Rimau FC Boyong Trofi Mini Turnamen Youviter Cup 2020
Penyerahan trofi juara Mini Turnamen Youviter Cup 2020.

Sebelumnya pada babak pertama, YFC sempat unggul terlebih dahulu. Memasuki menit 36′ Moes mampu menggetarkan jala gawang lawan. Namun di babak kedua Simba FC berhasil menyamakan skor, setelah Arkik menceploskan bola dengan tandukannya ke gawang Youviter.

Lanjut ke partai puncak, pertandingan mempertemukan SSC versus Varita Pusri Rimau FC untuk memperebutkan juara pertama. Lagi-lagi pertandingan harus diakhiri dengan tos-tosan.
Skor kacamata 0-0 menjadi penutup laga di waktu normal. Pasalnya kedua tim bermain spartan. Jual beli serangan disuguhkan oleh SSC dan Varita sepanjang babak pertama dan kedua.

Wasit lantas melanjutkan pertandingan dengan adu tendangan penalti sebagai cara menentukan pemenang di event ini. Setelah masing-masing algojo dari dua finalis melakukan tendangan, SSC akhirnya menyerah dengan skor telak 1-4 dari Varita Pusri Rimau FC.

Baca Juga:  Hadapi Putra Kendayakan, Penggawa Intan Jaya FC Menang Tipis
Varita Pusri Rimau FC Boyong Trofi Mini Turnamen Youviter Cup 2020
Skuat Youviter FC berfoto bersama usai laga.

Dari hasil pertandingan tersebut Varita Pusri Rimau FC berhak atas juara pertama, disusul SSC sebagai runner up. Sedangkan Youviter FC cukup puas di peringkat ketiga. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker