Berita

Victory FC Lolos ke Babak 16 Besar Liga Badak Usai Meredam Cadasari FC

anakbola.net – Victory FC berhasil meredam Cadasari FC dalam pertandingan babak 32 besar Liga Badak yang berlangsung di Stadion Badak Pandeglang, Banten, Selasa (12/10).

Pada laga perebutan tiket ke babak 16 besar tersebut, Victory yang mewakili tim sepak bola Kecamatan Cisata memetik kemenangan besar 4-1 atas wakil dari kecamatan Cadasari.

Di sepanjang babak pertama, skuat Victory mampu menguasai bola hingga membuahkan hasil 2 gol. Gol pertama Victory dicetak oleh Arif, disusul kemudian Dzikri yang menyumbangkan gol kedua bagi timnya.

Meski laga diwarnai permainan keras dari kedua kesebelasan, hal itu justeru sangat menghibur para penonton yang hadir di stadion Badak. Duel sengit terus berlanjut hingga turun minum, namun skor 2-0 untuk keunggulan Zahied Alvonso cs tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, pertandingan masih berjalan dengan tempo cepat dan keras. Demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar, kapten tim yang juga pemain sayap Victory FC Zahied Alvonso berhasil menyarangkan gol ke gawang Cadasari sekaligus merubah skor menjadi 3-0.

Skuat Victory FC. (Foto: Saga_Jepret)

Situasi tersebut tak membuat pemain Cadasari mengendorkan tensi serangannya. Sebaliknya mereka terus berusaha mengejar ketertinggalan. Menyusul pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Victory yang mengganjal pemain depan Cadasari, wasit memberi hukuman free kick tak jauh dari kotak penalti. Tak menyia-nyiakan kesempatan, pemain depan Cadasari FC yang menyambut bola dari tendangan bebas dari rekannya sukses membobol gawang Victory dengan tandukan kepalanya. Papan skor kembali berubah menjadi 3-1, masih Victory memimpin sementara.

Kemasukan satu gol, menyulut semangat pemain Victory buat menambah keunggulan. Upaya ini tidak sia-sia, tatkala di menit-menit akhir pertandingan Zahied mencatatkan brace setelah untuk kali kedua menggetarkan jala gawang Cadasari lewat tendangan kerasnya. Pertandingan pun ditutup dengan skor ahir 4-1 untuk kemenangan Victory FC.

Baca Juga:  Jebolan Liga 1 SPL Cetak Gol di Elite Pro Academy U-18

Selanjutnya tim asal kecamatan Cisata ini akan melakoni pertandingan di babak 16 besar Liga Badak, pada Rabu (21/10) mendatang. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker