Berita

Victory FC Memastikan Diri Lolos ke Babak 8 Besar Liga Badak 2020

anakbola.netVictory FC memastikan diri melanjutkan perjalanannya ke babak 8 besar Liga Badak 2020. Pada laga partai 16 besar yang berlangsung di Stadion Badak Pandeglang, Banten, Rabu (21/10) lalu, Victory sukses mengatasi perlawanan IRC Pandeglang dengan skor akhir 3-2.

Sejak kick off, pertandingan antara VIctory FC versus IRC Pandeglang berlangsung dengan tempo cepat. Gawang Zahied Alvonso dan kawan-kawan justru kebobolan lebih dulu oleh pemain depan IRC. Berawal dari serangan pemain tengah IRC yang berhasil mengumpan ke pemain depan, peluang emas itu dimanfaatkan dengan juru gedor mereka untuk merobek jala gawang Victory FC yang dijaga kiper senior Rifki Zulfikar. 1-0 untuk keunggulan tim IRC .

Victory FC Memastikan Diri Lolos ke Babak 8 Besar Liga Badak 2020

Pemain Victory yang dihuni mayoritas pemain muda, tidak putus asa untuk melancarkan serangan. Alhasil pemain depan Victory FC Khaerul Ikhsan berhasil menjebol gawang IRC memanfaatkan umpan lambung yang dilesatkan oleh kapten tim Zahid Alvonso. Papan skor kembali berubah menjadi 1-1.

Dengan kedudukan imbang tersebut IRC pandeglang bereaksi dengan menyerang lewat true pass yang dilakukan wing kanan mereka. Jelang turun minum, IRC berhasil merubah keadaan setelah berhasil menjebol gawang Victory untuk kali kedua. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1, IRC memimpin sementara.

Setelah tertinggal 1-2 dari IRC, pemain Victory beranjak bangkit dengan melakukan perlawanan sengit. Terus memperagakan permainan menyerang, pemain sayap Victory FC Hendi sukses menyarangkan gol ke gawang lawan. Kedudukan menjadi imbang 2-2.

Victory FC Memastikan Diri Lolos ke Babak 8 Besar Liga Badak 2020
Pemain Victory FC tengah fokus menyimak arahan.

Namun permainan sempat terhenti menyusul insiden yang dipicu protes dari official IRC yang tidak terima terhadap keputusan wasit. Beruntung panitia yang tanggap bisa meredakan keadaan, sehingga pertandingan dapat dilanjutkan.

Gol penyeimbang yang dicetak oleh Hendi memicu kedua kesebelasan bermain lebih hati-hati dan menurunkan tempo permainan. Dua puluh menit jelang bubaran, Khaerul Ikhsan mencetak gol keduanya (brace) sekaligus menjadi penentu kemenangan Victory.

Baca Juga:  2 Musim Menunggu, Kerinduan The Jak Mania Terbayar

Di penghujung pertandingan, official IRC lagi-lagi melakukan protes kepada wasit yang memimpin pertandingan. Tak memperoleh titik temu, para pemain IRC Pandeglang memilih meninggalkan lapangan dikala waktu pertandingan masih tersisa.

Kendati tim IRC menyatakan mengundurkan diri, pihak panitia penyelenggara tetap mengesahkan hasil pertandingan dan menetapkan Victory sebagai pemenang dengan skor akhir 3-2.

Dengan keputusan tersebut maka satu tiket ke babak 8 besar Liga Badak 2020 menjadi milik Victory FC. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker