Berita

WAGS, Loyalis Baru di Keluarga Ngaco Squad

anakbola.net – Kado manis didapat Ngaco Squad pada Minggu (5/9) lalu. Selain sukses meraih gelar juara mini turnamen Silaturahmi Cup dihari yang sama mereka punya loyalis baru, yakni Women and Girlfriend Squad (WAGS).

Usai dibentuk, WAGS yang beranggotakan 28 orang secara resmi menggabungkan diri ke Ngaco Squad Family Club (NSFC). NSFC sendiri merupakan wadah bagi para supporter setia Ngaco Squad.

Menurut Commander Women and Girlfriend Squad Yuli Mahbub dan Malla Syhab, entitas tersebut lahir sebagai kekuatan pendukung atau penyemangat Ngaco Squad saat berlaga.

“Meski saat ini baru 28 orang yang berhimpun, harapannya kedepan kami bisa merangkul lebih banyak lagi kaum hawa untuk bergabung di organisasi ini. Semoga para anggota WAGS bisa selalu kompak serta solid dalam mendampingi tim kebanggaan di mana pun dan kapan pun,” ujar Yuli.

Malla menambahkan persyaratan anggota WAGS minimal berusia 17 tahun. Karena di bawah umur 17 tahun ada organ lainnya, yaitu Ngaco Kids.

“Yang menjadi anggota tidak harus keluarga atau pasangan dari pemain Ngaco. Ya, mungkin setelah bergabung bakal menemukan jodonya dengan pemain, wallahu a’lam,” imbuh Malla. (RED)

Baca Juga:  Jaga Jarak Aman, Mahakam Rivers FC Pasang Target 3 Poin
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button