Berita

Wandanpuro FC Menangkan ‘Duel Antara Guru dan Murid’

anakbola.net – Bertujuan untuk membangun persaudaraan sesama tim sepak bola di wilayah Bululawang, Malang, Jawa Timur, Wandanpuro FC menggelar laga Friendly Match pada Kamis (15/10) sore. Menjamu PGRI Bululawang FC dalam ‘duel antara guru dan murid’ ini, tim tuan rumah menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Selain sebagai silaturahmi antar klub sepak bola, ajang ini sendiri menjadi reuni antara para guru dengan mantan muridnya.

“Bagi para pemain Wandanpuro bisa bertanding atau bermain sepak bola bersama guru-guru yang pernah mendidi, merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami,” ungkap Heri mewakili rekan-rekannya.

Meski pertandingan yang berlangsung di Stadion Bululawang diliputi mendung, namun kondisi cuaca yang demikian itu tak mengurangi keseruan jalannya permainan.

Langsung tancap gas sejak peluit kick off ditiup, Wandanpuro berhasil mengungguli PGRI 1-0 di babak pertama melalui gol yang disumbangkan oleh Faisal.

Usai water break, kedua kubu bertarung kian sengit untuk memburu gol. Alhasil tiga gol tercipta di sepanjang babak kedua. Dua gol diantaranya dicetak tim asal desa Wandanpuro lewat Bintang dan Havid.

Sementara itu satu gol lainnya menjadi milik PGRI Bululawang. Dengan gol semata wayang yang disarangkan oleh Amdi, tak cukup bagi PGRI merubah kedudukan. Sehingga menutup pertandingan persahabatan tersebut dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Wandanpuro FC. (RED)

Baca Juga:  Nesatsu FC, Manifestasi Kecintaan Terhadap Sepak Bola
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker