Berita

Sempat Kalah di Laga Perdana, Wettri Gandus Palembang Rengkuh Trofi Sumpah Pemuda Cup

anakbola.net Wettri Gandus Palembang berhasil merengkuh trofi Sumpah Pemuda Cup. Berhasil mengemas nilai 6 poin, mereka mengunci gelar juara tersebut setelah menorehkan dua kemenangan serta membukukan sekali kalah dari peserta fourfeo lainnya.

Mengawali pertandingan yang dihelat di lapangan UIN Raden Fatah Palembang, Minggu (11/10) siang WIB, Wettri harus menelan kekalahan 0-1 dari dari Violet FC. Baru dipertandingan kedua, tim yang diarsiteki Coach Dimas berhasil memetik kemenangan atas Cendana FC. Gol semata wayang Agus menjadi penentu kemenangan Wettri.

Tampil konsisten di match berikutnya, para pemain Wettri mampu mengatasi duel dengan tuan rumah Albar FC. Tim komunitas sepak bola asal Gandus Palembang ini kembali meraih kemenangan. Wettri menutup laga pamungkas tersebut dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Deni.

Sementara itu Albar FC dengan raihan 4 poin harus puas sebagai runner up di ajang Fourfeo Sumpah Pemuda Cup. Meski memiliki nilai yang sama dengan Albar, Violet yang kalah selisih gol berada di peringkat ketiga. Sedangkan Cendana FC yang mengoleksi 3 angka, menjadi juru kunci.

Selepas pertandingan, pelatih Wettri Gandus Coach Dimas mengaku puas dengan hasil yang dicapai.

“Alhamdulillah target dan strategi yang diterapkan berjalan dengan lancar. Walau sempat kalah di pertandingan pertama namun para pemain bisa memksimalkan dua pertandingan tersisa dengan kemenangan,” ungkap Dimas.

“Semoga dengan gelar juara kali ini bisa menambah motivasi pemain dan menambah semangat kerja pemain untuk mengikuti kompetisi yang akan datang. Kami juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Wettri Gandus,” pungkasnya. (RED)

Baca Juga:  Dehidrasi FC Kembali Lakoni Derby Komat
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button