Berita

Tampil di Fourfeo Sumpah Pemuda Cup, Wettri Gandus Waspadai Kekuatan Tuan Rumah

anakbola.net – Menghadapi laga Fourfeo Sumpah Pemuda Cup, Minggu (11/10) besok, pasukan Wettri Gandus Palembang bertekad meraih hasil terbaik. Sejauh ini tim asuhan Coach Dimas dalam kondisi bagus dan siap tempur.

Kepada Anakbola, Dimas mengatakan jika persiapan timnya sudah cukup matang. Beberapakali ujicoba telah digelar demi meningkatkan performa para pemain.

Pada ajang ini, Wettri akan bersaing dengan tiga tim peserta fourfeo, yakni Violet FC, Cendana FC, dan Albar FC. Kepada pemain asuhannya, Dimas menginstruksikan untuk mewaspadai tim tuan rumah, Albar FC. Pasalnya selain diperkuat materi pemain yang cukup bagus, mereka juga diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.

“Albar FC sejauh ini team yang cukup kuat di turnamen. Mengigat mereka adalah team tuan rumah dan sudah memahami kondisi lapangan, serta dihuni pemain yang sudah berpengalaman,” kata Dimas.

Menurunkan pemain terbaiknya, Wettri Gandus akan mengusung permainan menyerang dengan formasi 4-3-3.

Fourfeo Sumpah Pemuda Cup akan dihelat di lapangan UIN Raden Fatah Palembang, menggunakan format pertandingan dengan mempertemukan semua peserta turnamen. Pemenang akan ditentukan berdasarkan raihan poin tertinggi. Adapun durasi pertandingan setiap partai 1×25 menit.

Selain itu demi mencegah dan sekaligus memutus mata rantai virus Corona, penyelenggara menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Diantaranya, wajib mengenakan masker. Kemudian para pemain tidak diperkenakan untuk saling berjabat tangan dengan lawan maupun perangkat pertandingan. (RED)

 

Berikut jadwal pertandingan “Fourfeo Sumpah Pemuda Cup”

Sumber: IG Wettri Gandus

 

Baca Juga:  Songsong Liga Junior Purwakarta, SSB Tumaritis Gelar Fourfeo
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker