Berita

Witan Sulaemen Sebut Tidak Ada Kendala TC di Kroasia

anakbola.net – Gelandang Tim Nasional Indonesia U-19, Witan Sulaeman mengaku bahwa saat ini ia dalam kondisi prima setelah menjalani empat hari pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Dirinya juga menikmati setiap porsi latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Selama TC di Kroasia, timnas U-19 melakukan latihan sebanyak tiga kali sehari. Latihan pagi dan sore di lapangan, setelah itu latihan malam di gym.

“Kalau adaptasi cuaca, hari pertama kedatangan mungkin memang sangat terasa karena perbedaan waktu Indonesia sama Kroasia. Namun tim pelatih sudah memberikan materi untuk penyesuaian waktu bagi para pemain. Jadi kita adaptasinya sekarang sudah mulai membaik, dan sekarang sudah kembali seperti biasa lagi,” terang Witan Sulaeman.

Pemuda yang akrab dengan sapaan Witan ini menambahkan jika ia dan rekan-rekan setimnya tidak ada kendala dalam hal fasilitas hotel, makanan, maupun lapangan latihan.

Witan Sulaeman dan pemain Timnas U-19 tengah melakukan latihan di Kroasia. (Foto: https://www.pssi.org/)

“Terima kasih kepada pak Ketua Umum PSSI (red: Mochamad Iriawan) yang terus mendukung penuh timnas U-19. Alhamdulilah kondisi semua teman-teman juga baik dan semakin meningkat setiap harinya. Kami juga sudah siap melakoni uji coba internasional disini. Yang penting kami terus bekerja keras, disiplin dan semangat setiap harinya,” ungkap pemain yang kini membela klub Serbia, FK Radnik Surdulica tersebut.

Untuk diketahui bahwa selama berada di Kroasia, Timnas U-19 juga akan melakoni beberapa laga baik di level turnamen maupun latihan ujicoba. Lantas di ajang International U-19 Friendly Tournament 2020, Timnas U-19 akan menjajal kekuatan Bulgaria pada Sabtu (5/9), lalu 8 September menantang Kroasia, dan 11 September mendatang akan menghadapi Arab Saudi. (BSD)

Baca Juga:  Fourty United Menang Mudah Di Laga Tandang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker