Berita

Youviter FC Tempatkan Satu Timnya Di Babak 8 Besar Youviter Sako Cup 2020

anakbola.net – Tuan rumah Youviter FC berhasil menempatkan satu wakilnya di babak delapan besar Youviter Sako Cup 2020. Youviter FC (A) memperoleh tiket ke babak berikutnya setelah memastikan menjadi runner up Grup III dengan raihan 4 poin.

Di Grup III ini selain Youviter A, satu tim lainnya yang memiliki nilai 4 ialaha IKAB FC. Namun Youviter A unggul agresifitas gol ketimbang IKAB FC yang juga berhasil melenggang ke babak delapan besar karena menjadi peringkat ketiga terbaik.

Sedangkan enam tim lain yang lolos dari babak penyisihan grup, yakni Persegrata (A), Putra Persip sebagai juara dan runner up Grup I. Kemudian dari Grup II terdapat Putra Sunda yang menjadi juara grup dan Persikampang yang menempel di posisi kedua. Masih dari Grup II SSC turut maju ke babak selanjutnya usai ditetapkan sebagai peringkat ketiga terbaik. Dan tim terakhir adalah pemuncak Grup III, yakni Persegrata (B).

Pertandingan babak delapan besar Youviter Sako Cup ini dijadwalkan dihelat pada tanggal 29 hingga 30 Agustus 2020 mendatang. Laga eliminasi tersebut akan berlangsung di Lapangan YFC Pedado Sako, Palembang, Sumatera Selatan. (BSD)

Baca Juga:  Piala AFC U-19 dan U-16 Resmi Ditunda, Shin Tae-yong Rubah Program Latihan Timnas
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker