BWS K-IV FC Ciptakan Rekor di Liga 1 SPL

anakbola.net – BWS K-IV FC belum terkejar di puncak klasemen Liga 1 Samarinda Premiere League 2021 dengan 25 poin. Tambahan 3 poin kembali diperoleh setelah memenangkan duel sengit kontra Ex. Samarinda U23 di Training Ground Stadion Palaran, Samarinda, Sabtu (4/9) pagi WITA. Kemenangan skuad Mahfud Al Batati ini berkat gol tunggal M. Taufik Fadillah pada menit ke-60.

Dengan hasil pertandingan tersebut M. Yunus dan kawan-kawan sukses menciptakan rekor fantastis dalam sejarah penyelenggaraan Liga 1 SPL. Berdasarkan statistik, BWS K-IV FC menjadi tim peserta yang memimpin klasemen sementara selama tujuh pekan berturut-turut.

Konsistensi BWS K-IV dalam mengarungi kompetisi memang patut diacungi jempol. Meski sempat melepaskan status pimpinan klasemen kepada Rizky Adi Karya pada pekan kedua, mereka berhasil merebutnya kembali di matcweek berikutnya.

Penggawa BWS K-IV FC (kanan) berusaha melepaskan diri dari hadangan pemain Ex. Samarinda U23.

Sementara itu catatan manis lainnyanya, yakni belum terkalahkan dalam sembilan laga yang dilakoni. BWS K-IV bahkan nyaris menorehkan kemenangan di seluruh pertandingan andai saja tidak ditahan imbang 2-2 oleh Bombastik. (BSD)

Exit mobile version