Berita

Piala Soeratin U-15 Banten: Harimau Indonesia Kena Comeback Persita

AnakBola – Drama terjadi dalam pembukaan Piala Soeratin U-15 Asprov PSSI Banten 2023 di Lapangan Harin Sport Arena Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (14/11/2023). Harimau Indonesia FC yang unggul lebih dulu menjadi korban comeback dari Persita Tangerang.

Meskipun anak-anak Persita mendominasi bola pada babak pertama, Harimau Indonesia justru leading 1-0. Gol pembuka ini lahir melalui tendangan bebas yang indah menjelang water break.

Di babak kedua, Persita memberikan tekanan kuat kepada sang lawan. Upaya tersebut membuahkan dua gol, sehingga membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Dengan fisik pemain Harin FC yang semakin menurun, Persita kian mendominasi permainan dan mencetak satu gol lagi di penghujung laga. Skor 3-1 bertahan untuk kemenangan Persita.

Turnamen  sepak bola usia muda kategori U-15 ini akan berlanjut di Lapangan Harin Sport Arena Pondok Cabe hingga mencapai partai puncak pada tanggal 29 November 2023. Sementara itu, pertandingan untuk kelompok umur U-13 dilaksanakan di Lapangan Stadium Cisauk, Kabupaten Tangerang, dan kategori U-17 di Stadion Heroik Kopasus Serang. (MM)

Baca Juga:  Matangkan Persiapan, Al Fath FC U-15 Tantang ‘Senior’
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button