Serba Serbi

Hari Anak Nasional 2020: Pesan Legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto Untuk Pembinaan Sepak Bola Usia Dini

anakbola.net – Pada Hari Anak Nasional yang bertepatan dengan tanggal 23 Juli 2020 ini, legenda Timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto menitip pesan kepada anak-anak di seluruh Indonesia, khususnya para siswa sekolah sepak bola atau atlet sepak bola anak agar senantiasa termotivasi untuk menggapai cita-cita.

“Teruslah bermimpi dan jadikan mimpi itu untuk memotivasi diri sendiri, jangan pernah takut salah or takut gagal. Karena untuk berhasil itu butuh proses. So terus belajar, kerja keras dan tentunya berdoa,” ujarnya.

Pelatih Sabah FA ini juga mengajak setiap orang tua atau pembina dari siswa sepak bola/atlet sepak bola anak agar memberi dukungan kepada anak-anak tersebut.

“Jangan pernah memaksakan kehendak demi cita-cita orang tuanya dan jangan memberikan tekanan yang pada akhirnya mematikan kreatifitas dari sang anak itu sendiri. Tapi dukunglah kemauan anak selagi itu positif sambil terus di awasi dan di arahkan, agar apa yang menjadi cita-cita anak itu bisa berjalan sesuai dengan track-nya,” imbau Kurniawan Dwi Yulianto.

Selamat Hari Anak Nasional !!!

 

Baca Juga:  Ancam Beri Sanksi, UEFA Anti Pola Hidup Sehat?
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker