Berita

2 Siswa SSB Swadiri FC Makassar Direkrut Klub Liga 3, Persihalsel FC

anakbola.net – SSB Swadiri FC Makassar melepas dua pemain belianya ke klub Liga 3 Indonesia zona Maluku Utara, Persihalsel FC. Ketua pengurus SSB Swadiri FC Akbar Rasyid mengaku gembira anak-anak asuhnya, Arman Pratama Putra (20 tahun) dan Rahmat Hidayat (19 tahun).

“Alhamdulillah dengan direkrutnya Arman Pratama dan Rahmat Hidayat. menjadi angin segar bagi SSB maupun anak-anak didik di sini. Semoga kesuksesan mereka berdua bisa memotivasi rekan-rekan dan juniornya untuk giat berlatih dan bekerja keras menorehkan prestasi,” ujar mantan pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar, Borneo FC dan Persebaya itu.

2 Siswa SSB Swadiri FC Makassar Direkrut Klub Liga 3, Persihalsel FC

Arman yang berposisi sebagai striker ini turut membawa tim sepak bola kota Parepare lolos Pra Porprov Sulawesi Selatan. Sedangkan Rahmat (stopper) juga ikut menghantarkan tim Pra Porprov Makassar melaju ke putaran final di Sinjai – Bulukumba tahun 2022 mendatang. Sejak tanggal 15 Agustus 2021, mereka telah tiba di homebase Persihalsel dan mulai menjalani sesi latihan.

2 Siswa SSB Swadiri FC Makassar Direkrut Klub Liga 3, Persihalsel FC
Pemain, pelatih dan manajemen klub Persihalsel FC. (Dok. Pribadi Rahmat Hidayat)

Kebahagian juga dirasakan Head Coach SSB Swadiri U-15 dan U-16 Ahmad D yang pernah melatih kedua kakak beradik tersebut. Pria yang akrab dengan sapaan Coach Ahmad menaruh harapan kepada Arman dan Rahmat agar bisa menampilkan permainan terbaiknya agar Persihalsel mengukir prestasi gemilang.

“Semoga dengan kemampuan dan keras Arman dan Rahman bisa memberi kontribusi besar terhadap Persihalsel dalam mengarungi Liga 3 zona provinsi Maluku Utara. Saya pun berharap hal ini bisa memompa semangat anak-anak lainnya di SSB Swadiri FC Makassar,” ujarnya.

2 Siswa SSB Swadiri FC Makassar Direkrut Klub Liga 3, Persihalsel FC

“Saya juga berpesan kepada Arman dan Rahmat untu tetap rendah hati dan terus berjuang menggapai cita-citanya hingga ke level yang lebih tinggi. Karena apa yang diraih saat ini belum apa-apa, melainkan menjadi awal usaha. Ewako anak muda Pacinikangi,” imbuhnya. (RED)

Baca Juga:  Finishing Kurang Baik, SSB Swadiri Makassar U-15 Kalah di Laga Ujicoba
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker