Berita

Chemistry Pemain Terjalin Kuat, Garuda 45 FC Siap Hadapi Persera Rawa Buntu

anakbola.net – Jelang laga away ke markas Persera Rawa Buntu Serpong, Tangerang Selatan, Banten Minggu (12/7), Garuda 45 FC fokus mengasah finishing touch para pemain depannya. Dalam laga friendly match ini Garuda 45 berharap dapat memetik kemenangan.

Selain itu kesebelasan yang tidak mempunyai pelatih ini akan memaksimalkan chemistry para pemain yang sudah lama terjalin kuat. Karena itu Jay Boana, kapten Garuda 45 FC akan mengandalkan kolektifitas rekan-rekannya buat meladeni perlawanan tim tuan rumah.

Bermain di kandang lawan, rencana tim Gabungan Anak Rantau Daerah (kepanjangan dari Garuda) akan menggunakan antara formasi klasik 4-4-2 atau 4-4-1-1.

Menurut Ardhi salah satu pendiri sekaligus ofisial tim yang bermarkas di Legok Permai, Tangerang ini, kendati memiliki penyerang haus gol seperti Jay Boana dan ‘The Predator’ Mochzidane mereka tidak mengandalkan pada kemampuan salah satu individu.

“Untuk (pemain, red) yang diandalkan mungkin tidak ada. Namun untuk pemain di setiap match ada. Pasti ada!” terangnya. (RED)

Baca Juga:  Rekor Tak Terkalahkan Lifeboys FC Patah Oleh Bakar United
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker