Berita

‘Koin Keberuntungan’ Bawa Janala FC Menjuarai Youth Seven Present Season 3

AnakBolaFinal Youth Seven Present Season 3 telah usai digelar di Stadiom Racek (Gg. SMK Fajar), Babakan, kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Minggu (16/1). Setelah ditentukan lewat tos-tosan koin, Janala FC keluar sebagai juara turnamen sepak bola yang diikuti 12 tim ini.

Sebelumnya tim asuhan Bang Wawan harus meladeni perlawanan Dania FC di partai puncak. Sepanjang waktu normal kedua kesebelasan bermain imbang 1-1. Pertandingan sempat dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, skor tak kunjung berubah.

Drama adu penalti pun tak terelakkan. Pada fase ini para eksekutor tendangan dua belas pas dari Dania dan Janala sama membukukan dua keberhasilan dan satu kegagalan. Dengan hasil tersebut maka tim yang dimanajeri Bang N’Cex pulang menyandang gelar runner up. Dania FC juga menempatkan pemainnya, yakni Iqbal sebagai penjaring gol terbanyak (top scorer).

Selebrasi pemain dan ofisial Janala FC usai memenangkan trofi Youth Seven Present Season 3. (Foto: Istimewa)

Kepada AnakBola Sandi, Ketua Panitia Youth Seven Present Season 3 mengaku gembira karena ajang tersebut berjalan dengan lancar dan menghibur. Ia pun berharap musim mendatang akan lebih banyak lagi tim-tim yang meramaikan kompetisi ini. (MM)

Baca Juga:  Sambut Ramadhan, Bina Putra FC Gelar Fourfeo Silaturahmi Cup
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button