Berita

Exco PSSI Bantah Adik Ipar Iwan Bule Isi Kursi Sekjen PSSI

anakbola.net – Paska mengunggah pengumuman pengunduran dirinya dari kursi Sekjen PSSI di instagram (13/4), Ratu Tisha Destria bagai ‘lenyap di telan bumi’. Tanpa menyebut alasan yang melatarbelakangi keputusannya itu, memicu spekulasi dari beberapa kalangan.

Menghindari polemik mengenai siapa yang bakal menggantikan posisi Ratu Tisha, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Yunus Nusi membantah pernyataan yang beredar bahwa Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Maaike Ira Puspita akan didapuk sebagai Sekjen PSSI.

Seperti diketahui sempat beredar wacana dari Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri yang menyebut Maaike Ira Puspita akan naik jabatan menjadi Sekjen PSSI.

“Hingga saat ini kami belum memikirkan siapa pengganti Tisha sebagai Sekjen PSSI. Semua akan melalui proses lebih lanjut,” ungkap Yunus Nusi.

Anggota Exco PSSI Yunus Nusi (https://jambi.antaranews.com/)

Menurut keterangan Yunus hingga kemarin Ketua Umum PSSI dan Exco belum menerima surat pengunduran diri Ratu Tisha.

“Tentang pengunduran diri Sekjen, kami masih menunggu arahan Ketua Umum PSSI, baik untuk menggelar rapat Exco, termasuk juga menentukan pengganti Sekjen. Hingga saat ini siapa pelaksana tugas atau pejabat sementara Sekjen PSSI belum kami putuskan secara resmi,” imbuh Yunus, yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Sepak Bola PSSI itu

Sementara itu, anggota Exco PSSI lainnya, Haruna Soemitro menambahkan bahwa proses penggantian Sekjen harus sepengetahuan dan persetujuan oleh Ketua Umum dan Exco PSSI.

“Tolong kasih tahu saya yang berasal dari desa ini, kalau Sekjen mundur apakah penggantinya harus Wakil Sekjen?” kata Haruna.

Senada dengan Exco PSSI, kepada anakbola.net Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI juga mengatakan pihaknya masih akan ‘menggodog’ bakal calon pengganti Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI (13/4). (BSD)

Baca Juga:  Aryo Imaduddin Dzaky Aktor Muda Lapangan Hijau Dengan Skill Mumpuni
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker